Photobucket

Kamis, 29 Juli 2010

Clodi, Beli Clodi Juga Akhirna

Percakapanku:
Aku   : Ayah, beli clodi ya, toh kita kan selalu beli dispo.. lagian saving d'earth
Ayah : Terserah kamu yank... Westalah, pokok'e wes tak serahne kamu soal ngono2 ki...
Aku   : Hurayyyy, mbuh pokok terserah aku...hehehe, tengil deh diriku

Weww, begitulah, dalam beberapa hal misuaku memang cuek.. Tapi ga masyala, dalam hal lain dia sangat care soal bebinya, contoh dia lebih rajin ngupasin apel, belimbing dan buah-buahan timbang aku. Energiku tak curahin buat mikir masakin Abiy, nyuapin, dan bermain.

Balik ke clodi. Cloth diaper. Si popok kain ajaib. hihi. [under construction, masi malez nulis pengertiannya]

Hmm, akhirnya pilihanku jatuh ke QQ minky bamboo en Coolababy PUL, sebenere pingin cluebebe cover, tapi banyak yang kehabisan stok. Itu juga karena budget terbatas, hehehe.. kalau ada rejeki pinginnya beli Blueberry and Roomparooz. Tapi GroBaby kayaknya asik juga tuh. Halah, merknya makin banyak ajah. Binun gua. Produsen disposable diaper ada ga yah yang bralih jadi produsen clodi ini. Hmmmm..

Proses menjatuhkan pilihan ini, boleh dibilang lama, setelah mencermati dan mengamati berbagai review mummy-mummy di berbagai belahan dunia. hehehehhehehhh. Dan aku membelinya di os clodi indonesia. Banyak juga ya yang jualan clodi. Tapi secara memang penduduk indonesia buanyax bangett nget, ya masi belum cukup lah, os clodi yang ada. Nyatanya banyak yang sold out.

Sedangkan offline, sepertinya memang engga ada ya, di kota besar aja enggak, palagi di desa2 seperti di Trenggalekku sayang ini, clodi malah sama sekali belum ada. Kok nggalek, lha di kediri saja juga belum ada. [berdasar pantauan my sista]. Maksudku yang offline.

Adanya celana sistem lampin, yang kuberi dia sebutan keren, celana JUMPEL.

Btw, ga sabar nunggu datangnya clodi ini. Eh tapi kan kualamatkan di Kediri [ngirit ongkir-alamat sistaQu]. Berarti mesti nunggu jadual maen kesana, which is next saturday. Yuhuuu..................

Tunggu ya reviewku. Trus mau ikutan kuis/kontes.
Doain yahhh............

1 comments:

Bundar mengatakan...

hihihihi.., go green kk abiy..., :) :) :)
kl clodinya arya sih merk cina semua., dan beda merk semua, hihi. so far so good koq pake clodi., enakkk., hehe., arya sedari umur 14 hari udah ga pake dispo lagi., iritasi, hehe

Posting Komentar

 

Hepimam | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL