Photobucket

Senin, 23 Mei 2011

Looking A Very Good Nanny for Abiy

Mak Tri kini sudah tak lagi mengasuh anakku. Aku yang memintanya. Abiy kembali ke pangkuan kakek neneknya. Semoga mereka sehat selalu dan tak memanjakan Abiy. tetap mampu mengajari kedisiplinan.

Setelah sempat juga sebelumnya, kupercayakan Abiy di sebuah Tempat Penitipan Anak Tunas Bangsa milik PKK-Darma Wanita Trenggalek. sebenarnya, saya cukup senang dengan fasilitas bermain di tempat ini. namun Abiy tak kerasan. Mungkin disebabkan oleh Guru yang memang belum terlalu pandai berkreasi. Karena sebelumnya, pengasuh pertamanya, Mbah Tun dan nenek Abiy sendiri atau ibu mertuaku adalah orang yang sangat kreatif, imajinatif, yang mampu menempatkan diri sebagai orang dewasa sekaligus teman bermain anak yang menyenangkan.

Sungguh penting memiliki pengasuh yang mengerti dunia anak. Dan itu tidak mudah. InsyaAllah saya mampu, tapi saya juga telah memilih untuk mengabdikan diri bagi bangsa. Semoga Allah menolong saya, memberi petunjuk untuk pendidikan terbaik bagi saya.

Any idea Moms?

6 comments:

soliterary mengatakan...

Apa pernah terlintas pikiran untuk melepas pekerjaan dan be profesional mom Yun?

hepimam mengatakan...

Tidak kujawab Ary. Ketika daftar CPNS dulu sudah memikirkan apa yang ungkin terjadi plus solusinya. Untuk saat ini, saya perlu mencurahkan kreativitas untuk ikut memajukan bangsa. Kenapa jalur pemerintahan, karena disanalah yang membutuhkan. PNS harus kreatif, kalau tidak, negara tidak akan maju.

Pertanyaan seperti itu meresahkan sayang, hihihi
Anakku akan ikut berjuang denganku untuk bangsa dan negara
Usahakan saya pendelegasian terbaik.
Jangan katakan tidak ada pengasuh yang baik, semoga ada, dan insyaAllah selalu ada.

Im in a very good mood ^^

soliterary mengatakan...

Salut Yun, tetap semangat.. karena pertanyaan itu selalu membayangiku hehehe.. Maaf ya bu, kamu jadi korban second opinionku wkwkwk, tp thanks banget atas opini-nya :)

yuyun depe mengatakan...

qeeqeqe, jawabanku norak ya...
hahaha

tapi ry, aku punya job lain lho, itu proyekku di luar kantor.

bening mengatakan...

sammma ne mb nyuun,,, lagi cari nanny jg...telp nanny 911 yuuk ...xixixi

yuyun depe mengatakan...

yuuuk telp nanny 911... hehehee
bening siapa neh? bening benok ato sapa..?
salam kenal ya.. [kalo belum]

Posting Komentar

 

Hepimam | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL