Sabtu, 25 September 2010

Supporter ASI Exclusive-Q

Ga ada yang bisa sukses sendirian di dunia ini kan? Banyak sedikit, diketahui atau tidak ada yang membantu, setiap kesuksesan kita melakukan sesuatu. Begitu juga dengan program asi eksklusiveku. Banyak yang terlibat.

  1. Allah Sang Penunjuk, yang telah menghidayahiku ilmu tentang ASI dan betapa luar biasanya manfaat ASI eksklusive. 
  2. Nenek. Mbah Mi panggilanku untuk beliau. Ibu dari ibuku yang jauh-jauh meninggalkan Widoro-Gandusari khusus untuk turut menyukseskan ASIX. Peran beliau adalah menyemangatiku untuk tidak lelah, tidak ngedumel, ngresulo, untuk terus makan. Love u grandmo. Sudah begitu masih juga pergi ke pasar, belanja sayur sawi, kecipir, hmm lantas langsung masak dirumahk. Maaf ya suamiku. hihihi
  3. Ibuku. Disaat aku masih ecapekan terus menerus menyusui. Beliau memasakkan untukku di pagi buta. Siangnya, baru aku masak untuk tambahan.
  4. Suamiku. Bagaimanapun dia yang mencari nafkah keluarga. Jadi perannya adalah secara tidak langsung. 
  5. Orang-orang lainnya termasuk mertuaku [love u mamam] awalnya sempat membuatku demotivasi. menyuruhku untuk menambahkan sufor untuk bebiku. Tetapi kekekehanku membuat beliau mengalah dan memilih menyediakan menu sayur hijau khusus buatku, ketika aku berkunjung ke rumah beliau. (Mungkin daripada aku ndak mau maen kesana ya, hihihi, peace mam :D )
Beitulah. Jika moms, berniat asi eksklusif, sebaiknya mulai berkampanye pada orang-orang terdekat khususnya di rumah anda. Misalnya pembantu, suami, orangtua, mertua, tetangga. Halang rintang kan anda. Lebih baik anda sedia payungnya.. Sukses yaa.......

0 comments:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Hepimam | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL