Senin, 18 Juli 2011

Pengasuh Baru [LAGI]

Nah, baru Mei lalu saya posting mengenai nanny alias pengasuh baru bagi Abiy, si jagoan dua tahunku.
Nah sekarang, ini baru lagi. yang dulu? Hmm dengan sangat menyesal, saya terpaksa memberhentikannya. Mengapa? Karena, ternyata kondisi psikologi Abiy tidak memungkinkan untuk lanjut. Mak Tri, pengasuh yang dulu, tidak mau mengasuh Abiy dirumahku sendiri. Maunya, Abiy dibawa kerumahnya, diasuh disana.

Nah, ternyata setelah masa uji coba selama 1 minggu. Abiy tidak kerasan. Akhirnya, kami pun mencari lagi nanny baru yang bersedia tinggal dirumah kami. Sebenarnya , setidaknya dia mau mengasuh Abiy dirumah kami sampai kami pulang kantor. Dengan begitu, Abiy mereasa lebih nyaman. Meskipun dengan orang baru, tetapi masih dirumahnya sendiri.

Ya.. Dan alhamdulillah. Akhirnya, setelah menunggu cukup lama, 1 bulan, kami mendapatkan nanny baru itu, dengan cara yang tak kami sangka sama sekali. Dia datang sendiri. Minta dipertemukan dengan kami. Alhamdulillah.

Sekarang, hmm.. Not bad. Kalau perbandingannya adalah dengan kapasitasku, tentu tidak adil ya. Tapi dengan nanny terdahulu, Mbah Tun, dia lebih baik, dalam menyiapkan makan Abiy, menyuapinya. Bahkan sangat baik dalam membantu merawat rumah kami, memasakkan masakan lezat bagi keluarga kami. Luar biasa.Sayangnya, kurang dalam hal kreativitas pengasuhan anak. Untungnya, masih cukup sabar.

Bagaimanapun, tak ada yang sempurna. Tentu ada dong kekurangannya. Tapi berhubung, baiknya sudah cukup banyak, saya syukuri semuanya. Semoga bisa lebih baik, semuanya. Aamiin...

2 comments:

manfaat seledri untuk ginja mengatakan...

ternyata setelah masa uji coba selama 1 minggu.

http://obatkuat-laki.com/ mengatakan...

verry good obat asam lambung

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Hepimam | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL