Photobucket

Sabtu, 02 Oktober 2010

2 Tahun Pernikahanku

Weww, Abiyku sekarang sudah 1 tahun 4 bulan. It means perkawinan, wooo, pernikahanku sudah 2 tahun. Karena alhamdulillah, aku , tepatnya kami [donk], langsung dikaruniai anak begitu menikah [2 bulan saja tanpa penantian, hehehe].


Masih seumur jagung yah..


Papa apa nggak papa ya, pingin banget rasanya nulis sesuatu yang terjadi dalam keluarga kecilku. Kalau jadi kutuliskan, semoga membawa manfaat bagi semua.


Aku, saat menulis ini, masih memilih jadi ibu rumah tangga. Not full, cause I'm assisted by an attendant. O no no. Im not call her as an attendant. I prefer to call her as personal assistant. I don't know. I think it sound better. Isn't it?


Bagaimana kehidupan kami? so far so good. hihihihi...
He treats me well. Feed us well, playful, although very busy at the office, but never came home with annoyed face.


Love him so much.


Did he ever do wrong? ya tentulah. Eits.. Hati-hati. Jangan terjebak. Seringkali kita berpikir bahwa pasangan telah bersalah pada kita. Tetapi jika mau direnungkan kembali. Mungkin itu hanyalah kesalahpahaman. Sebagai akibat perbedaan kultur, misalnya. Bagaimanapun kita dan pasangan berasal dari keluarga yang berbeda. Bukan begitu? 


Tunggu cerita mamapapa abiy berikutnya. Saya akan cerita apa saja masalah keluarga muda. Dan bagaimana tips dan trik mengatasinya.


But, whatever, dealing always with a smile.

0 comments:

Posting Komentar

 

Hepimam | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL