Photobucket

Jumat, 05 Agustus 2011

Bisnis Tanpa Modal Uang [Seri Belajar]

Hmmm. Begitu banyak serial pembelajaran bisnis. Tentor gratisan dimana-mana. Yang berbayar dijabanin juga. Tapi tak bisnis juga?


Kalau begitu, yang salah tentu saya. Cita-cita , impian aau apapun namanya hanya mandeg di keinginan bahkan khayalan semata. Seperti lagu Poppie Andaresta donk. Andai a-a-a-a-aku jadi orang kaya.

Makanya, begitu ada kesempatan, yupp, Hajar Bleh!

Kebetulan teman Madura saya bawa Batik dari Madura. Batik Tulis tentunya, yang pamornya kini sedang mendunia. Perasaan bangga, trend, nasionalis tetapi memenuhi kebutuhan untuk tampak "cantique" muncul ketika memakai Batik Tulis. Khususnya Batik Madura, kita bisa dapet harga cukup murah dengan kualitas kain yang baik, serta nilai plus harga yang murah meriah, dibandingkan Batik Tulis dari lain daerah. Tak ketinggalan motif dan warna yang unik, berani, beragam, luar biasa.

Baiklah dan kini resmilah saya jadi pedagang batik di kawasan tempat saya tinggal. Mulai jual di FB, titip saudara, ibunda, dimana-mana. Soal stok, sementara saya masih mengandalkan barang bawaan teman. Untungnya tanpa perlu meninggalkan uang sama sekali. Nope Uang Muka, Deposit, or something else. Gratis. Bayar saja yang laku. Asik kan? Jadi bagi yang mau belajar bisnis, segera ambil tiap kesempatan yang ada didepan mata.


Anakku, Abiy Maulana, doakan ibuk yaaa.........

3 comments:

vig power capsule mengatakan...

luar biasa.

http://kebunmanggis.web.id/cara-mengobati-jantung-koroner-dengan-mengkudu/ mengatakan...

ada kereatif

jelly gamat mengatakan...

batik yang sangat bagus

Posting Komentar

 

Hepimam | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL