Kamis, 04 Agustus 2011

Upline Downline, Inti Kesuksesan Bisnis Jaringan

Dalam bisnis jaringan alias MLM, setahu saya, semua memakai istilah upline dan downline dalam menyebut "people" atau para pebisnis dalam pohon jaringan itu. Upline adalah orang yang berada di garis atas seorang pebisnis jaringan, laiknya Orangtua dengan anaknya.

Begitu juga di Bisnis Jaringan Oriflame. Di Oriflame, Upline adalah orang yang mensponsori seorang konsultan. Konsultan sendiri merupakan sebutan bagi para pebisnis jaringan Oriflame. Seperti saya. Dan sungguh beruntung saya memiliki Upline yang berkomitmen tinggi dalam menjalankan bisnis Oriflame, yaitu Tiffany Amoi, Murti , Lia W, Wiwit, Dellia, Sally dan tentu saja Sang Diva Nadia Meutia Yuniardo.

Dalam Bisnis Jaringan, kerjasama team sangat dibutuhkan. Mereka tidak dapat berjalan sendiri-sendiri. Karena, jika dikomparasikan dengan bisnis konvensional, bisnis jaringan atau sebut saja Oriflame, maka hubungan Upline Downline adalah hubungan Distributor dengan Agen/Retailer. Kesuksesan Agen dalam memasarkan produk, mempengaruhi kesuksesan Sang Distributor.

Jadi, hubungan Upline-Downline sama sekali bukan pesaing. Itulah yang membuat bisnis jaringan [baca: Oriflame] sangat cocok bagi siapa saja yang ingin belajar berbisnis.

APALAGI, melalui Jaringan/ Grup dBC Network, Jaringan dengan perkembangan tercepat se-ASIA. Tercepat, karena Upline terbukti membantu perkembangan jaringan dibawahnya dengan fasilitas/tools bisnis yang canggih. 

0 comments:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Hepimam | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL