Jumat, 23 Juli 2010

Here I Am

1 bulan sudah, tanganQ enggan sekali menarikan jemari diatas tuts hitam nan cantik ini. Enggan sekali. Tapi hari ini, kumulai. Ya, kumulai saja. Meski tak tahu mau menuliskan apa. Otakku sedang ngglambyar. Marah pada diri sendiri, yang belum mampu juga mengatasi pergulatan batin.

Mungkin sebaiknya aku tuliskan saja ya, kegalauan hati. Mungkin ada pembaca yang mau mengomentari, syukur kalau memberi saran, atau bahkan kritik. Yang terakhir ini, saya deg-degan juga telah mempersilakan kritikan untuk saya. Kalau ada beneran, pasti menyakitkan. hehehe.. Tapi tak apa, saya sangat butuh.

Begini sobat, masa remaja saya adalah remaja yang sangat aktif, lari kesana kemari, ekskul basket, Ketua Bidang Olahraga di OSIS, kegiatan mushola, kegiatan ini-itu. Dan sekarang, saya adalah ibu rumah tangga. Oh, ini pilihan saya sendiri. Ada beberapa teman yang menawarkan pekerjaan di kantornya. Tetapi saya tidak bisa. Panggilan hati saya adalah FOKUS menjadi GURU bagi anak saya. KOKI hebat untuknya.

Masalah saya, saya juga ingin berpenghasilan. Mandiri. BerDAYA. Saya harus jadi PENGUSAHA. Dengan demikian, saya harapkan waktunya bisa saya modifikasi. Ya sudah, buka saja tokonya, atau apapaun!

Memang ada kendala?

Modal?

Ah, itu klise. Usang.
Tak ada kendala itu, saya berani berhutang. Kendalanya adalah, saya bingung sendiri, bagaimana mengatur waktu memasak, membacakan dongeng, bermain dan belajar dengan ABIY-q. hehhee....

Saya akan kembali esok, saya coba bergerilya hunting lokasi sekarang. Tunggu ya cerita selanjutnya..........
Sobat akan jadi saksi kehebohan saya, atau malah ketololan saya. Semoga yang pertama..........

0 comments:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Hepimam | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL