Kamis, 29 Juli 2010

Pantai PRIGI, Yuuu

Pas, tengak-tengok blog, jadi inget, aku belum nulis kebahagiaan bisa tamasya bareng keluarga besar 'sumbergedong' ke pantai prigi, Watulimo-Trenggalek. [Very recomended beach]

Ayah loph son , in action.  Pantai Karanggongso, 5 km dr Prigi.
Ceritanya, si budhe Rina [kakaknya Ujank, misuaku saiank], pas liburan sekulah [Guru di Sidoarjo] jadi mudik deh ke Trenggalek bawa 3 kurcacinya, hehe, peace budhe.

Paling besar baru Al-Kindy TK B 5 tahun
yang kedua Al-Kahfi 3 tahun, belum sekulah,
dan paling kecil Arkaan 19 bulan.
Plus dalam kandungan, 3 bulan. hihihi

Yang jadi tetua jelas Mbah Uti sama Mbah kakung, which is ortunya Ujank Apri, misuaku. Karena hari Sabtu ya santai saja, pasti bisa. Enggak juga sih, gag bisa kalau lagi lembur demi negara. Alhamdulillah pas enggak. Berikutnya yang ngikut lagi adalah si Beryl, anak Mas bas [dulu ngekos di rumah ibuk mertua].

Dan tentu saja kami, Ujank dan aku serta jagoanku Abiy.

Dasar musim liburan, Prigi hari itu ramai bukan main, sampai kewalahan cari lahan parkir. Tapi tak apa, Alhamdulillah bisa melihat kebahagiaan di raut muka banyak orang.

It'me. O Gosh.. And my ABIY
Wah, keberangkatan yang minim persiapan dan rencana ini, lumayan pula hasilnya. Dengan lima anak kecil-kecil, cowok semua pula. Yang bebi-bebi riang hanya dengan main pasir. Sedangkan 3 lainnya main ombak sama Mbah Kung.

Abiy juga seneng lho main air sebentar, Seneng merasakan deburan ombak memerciki celananya. [kuangkat tubuhnya sediki biar ga terlalu basah]. Tapi takuut, kalau kena airnya kebanyakan. Ais deh. sebentar. Yang gedhe-gedhe ini juga kewalahan jagain si kecil. ada yang mau ini-itu, ribet, tapi lucu.........

Hanya Arka yg ga da, zibuk maen pasir
Berangkatnya udah siang, sekitar jam 11. Soalnya, adik mbahputriku meninggal, jadi melayat dulu. Sampai disana jam 12-an. Tapi sungguh beruntung, meskipun jam menunjuk di angka dua belas, tapi hawanya sejuk tidak panas. Tidak pula ada hujan.


Ga sempat foto bareng. Ada sih, tapi sama sekali ndak seni. Jelek. But, lumayanlah ada. Gimana mau foto. Ribet ngurusin anak2. Enggak papa, nanti taun depan dicoba lagi, foto bareng. InsyaAllah. Sebenarnya pingin ngajak ibuk, tapi beliaunya  zibuk banget.

2 comments:

dude mengatakan...

hmmm...asyiknya...btw watu itu aq dmn ya..kug g kliatan...hikz jadi kepingin holiday

yuyun depe mengatakan...

dirumah kadiri ndalem... hahhaha

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Hepimam | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL