Jumat, 23 April 2010

Mata Bayi Merah, Kasih ASI Ajah

Ini terjadi sekitar 2 bulan lalu. Mata kiri abiy meraaaah banget. Duh khawatir banget pokoknya. Soalnya bayi kan ga bisa ngomong kalo matanya sakit ato gmana2. Meskipun, abiy santai2 aja dengan mata merahnya itu. Dia juga tetep aktif seperti biasa.

Semua orang juga sudah urun suara, komentar banyak. "Lhoh, matanya kok merah"...

Yasud, ke dokter mata di rumah sakit. Tapi ups olala. Ditunggu 5 jam ga dateng2... secara itu di rumah sakit, bawa bayi imoet pula. Iiiiih sarang penyakit. Was2 sudah perasaan ini. Hati gundah gulana. Alah, apa2an...

Akhirnya qbawa pulang lagi, bismillah, mata abiy dicucurin asi sebelah kanan [ngikut orang dulu]. Alhamdulillah selang 3 hari, dah putih lagi seperti semula. Eits, ga cuma putih, tapi beniiiing banged.
Zipp pokoknya!

Ada sih yg nganjurin pake daun sirih, tapi kan pedih dimata. Sedang asi, tidak kurasa. Abiy enjoy2 tuh pas dicucurin asi ke matanya. malah senyum2..........

2 comments:

Anonim mengatakan...

makasih infonya.

Anonim mengatakan...

membahayakan ga tu? ASI kan hangat, mungkin bagi si bayi terasa panas.

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Hepimam | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL