Jumat, 11 Maret 2011

Bahasa Bayi

Im really amze with my conversation and Abiy..

Settingnya lagi hujan sangat deras dan Abiy sedang menangis karena kejedot kursi.

 Untuk meredakan sakitnya, kugendong dia smbil kuelus-elus rambutnya..

Aku : Biy, tuh hujannya deras yah.. Wah ndak bisa jalan-jalan  neh. Moga-moga nanti reda ya. kalau reda abiy mau kemana?
Abiy : alan-alan. adoh. [jalan-jalan jauh]
Aku  : Adoh? kemana?
Abiy : nang kono [kesana]
Aku  : jalan-jalannya sama siapa?
Abiy : ibuk, mama
Aku : naik apa [berpikir dia mau jawab naik motor atau mobil]
Abiy : epur umbuk [sepur tumbuk, ayahnya kan dinas di binamarga]
Aku : wahahahhahhaha.... jalannya kayak gimana sepur tumbuk?
Abiy : odkodokodok.....

--------------------

5 comments:

plukz mengatakan...

wahahah :)) putranya lucu ya mbak :))

apa yang jadi jawaban anak anak sering ndak terpikir orang dewasa. :D bebas dan kreatif

yuyun depe mengatakan...

wah, makasih, mohon doanya. anda betul.
asal dibawa fun dalam menamni anak belajar dan bermain, kita pasti dibuat awet muda :D

Lia mengatakan...

setelah sekian kalinya beli gambaran ponakanku yg namanya abi ngomong sama uti nya
abi : ati ati uti nti obek....obek agi obek agi...eli agi eli agi....abis deh uangnya abung aja uti
hihihi sering celetukan si kecil bikin kita tertawa terlebih kalau liat kelakuannya
habis ngomong begitu ada tukang gambaran lewat ya tetep beli lagi hihihihi dasar bocah...!!!

yuyun depe mengatakan...

suka-sukaa
lucu yahhh...menakjubkan anak-anak balita itu..
mb.lia sapa ya ini?
ketika kita benar2 mao masuk dunia anak-anak.. duh keliatan banget wajah hepi bayi2 imut...
tp hati2, berlinang air mata....

Lia Wijayanti mengatakan...

hehehehe im si tatikbunda dear.......

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Hepimam | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL