Photobucket

Rabu, 02 Maret 2011

How do I Look?

Hmm, hari ini seharian saya sibuk ndandani tampilan blog ini. Saya ingin yang lebih segar dan seksi. Karena saya sendiri tak suka berpenampilan seksi, jadilah blog ini sebagai sasaran akan riasan.

Merah marunnya, keren ya? tampak dewasa dan sedikit genit. Nakal.

Saya juga suka kartunisnya. Sungguh menghibur dan pas dengan keadaan keluarga. Seorang ibu yang sedang riang menggendong bayinya. Mengharukan. Saya seperti melihat saya sendiri. ^^

Berikutnya Sang Ibu bergandeng mesra dengan suaminya. It's so me. hehehe. Alhamdulillah, hingga sekarang dikaruniai keluarga yang tenang menentramkan.

Wow, berikutnya Sang Ibu memakai pakaian senam. Yiaayy, saya pun sukaaaaaaaaaaa olahraga. senam, basket, apa saja.

Sungguh, saya suka penampilan saya kali ini. Mungkin template ini akan bertahan lama. Bagaimanapun thanks for btemplates.com

What do you think?

0 comments:

Posting Komentar

 

Hepimam | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL