Sabtu, 29 Mei 2010

Bayiku Terjungkal Lagi, Oh No..

Shock! Traumanya masih terasa sampai sekarang. Pening, Nyut-nyut. Hati resah gelisah bin gundah gulana. My Lovely Baby was fell again. Oh My God...

Panic? sudah pasti. Padahal aku bisanya cukup cuek [baca : tenang] menghadapi tingkah polah anakqu termasuk ketika ia jatuh, kejedug [terbentur]. Tapi kejadian semalam benar-benar menakutkan. Abiy jatuh dari bantalan tangan kursi, which is 0,6 m from d'floor. dan nunjep, dahinya duluan. Duh, takut sekai. Jangan-jangan. Hmm engga diterusin jangan-jangannya.

Sekarang ini masih dalam tahap observasi pada si Abiy. Semoga tidak ada fraktur dan semacamnya. Oh Please.. Dari gejala yang sudah tampak, ya, dahimya memang benjol besar. Berwarna kebiru-biruan. Tapi anaknya tidak kesakitan [ Abiy memang jarang menangis ketika jatuh]. Setelah jatuh, menangis cukup lama, tapi tidak terlalu lama juga sih. Sudah bisa tertawa lagi [penampakan wajah normal] ketika kuajak bernyanyi cicak di dinding. Tangannya juga sudah nunjuk ini-itu. Matanya bisa melirik kanan-kiri sambil cari cicak. Habis itu sudah berani manjat-manjat kursi lagi. [Yah, ndak kapok! dad en momnya banget].

Dahinya kuolesi dengan trombopop [ga promosi lhoh]. Bayar aku donk Trom!!! Selain itu sebelumnya pake minyak tawon. Lha baru punya itu [yang ini adalah Must Have di keluargaku]. Begitu jatuh langsung nge-net cari obatnya dahi kejedug. Di berbagai forum, disebut itu ya wes langsung nyamber kunci motor. Alhamdulillah apotek dekat.

Tangan, kaki, seluruh tubuh juga sudah dicek, dicoba digerakkan. Tidak apa-apa. Bengong dia [babyQ malah]. Seluruh kepala juga kuraba. Pokoknya benar-benar dipastikan si 1 tahunQ ini hanya benjol keningnya.

Yah, saat ini wahai para mommy, Abiy memang sedang seneng-senengnya berjalan kesana kemari [baru bisa 2 minggu ini dan makin ahli, sudah bisa samapi 7 meter]. Alhamdulillah. Lucunya, Abiy juga sudah pinter jalan berbelok arah, putar balik, berhenti, duduk dan berdiri kembali. Hehe. Emang dia kebalik-balik sih. Bisa jalan dulu, baru bisa berdiri sendiri. Biasanya musti berdiri dengan berpegangan pintu, kusri atau apalah.

Sekarang waktunya berdoa, semoga tidak kenapa-napa. Aaamiiin...

1 comments:

dude mengatakan...

yaaa...hh..kacian abiy..tapi alhamdulillah denger arek-e dah bisa ketawa-ketiwi...xixixi jadi kangen ma "hoo"-nya abiy...^_^
ayo biy...jalan lagi g perlu takut jatuh..tapi tetep ati" ya...biar gak sering" jatuhnya...

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Hepimam | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL